Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin Berkunjung ke Maluku Utara

Home / Berita / Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin Berkunjung ke Maluku Utara
Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin Berkunjung ke Maluku Utara Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin bersama Alien Mus saat tiba di Kabupaten Halmahera Utara (Halut). (Foto: Dok Alien Mus)

TIMESMALUKU, TERNATEAzis Syamsuddin, Wakil Ketua DPR RI Bidang Politik dan Keamanan melakukan kunjungan kerja di sejumlah daerah di provinsi Maluku Utara, Sabtu (1/7/2020).

Azis bersama Anggota DPR RI Dapil Maluku Utara Alien Mus tiba di Bandara Sultan Babullah Ternate pada  pukul15:35 WIT, lalu melanjutkan perjalanan ke kabupaten Halmahera Utara (Halut) dengan helikopter.

Tenaga Ahli Alien Mus, Amanah Upara kepada TIMES Indonesia mengatakan, agenda kedua politisi Golkar ke Halut dalam rangka menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Halmahera Utara pada 2 Agustus 2020 besok.

Setelah itu, ujar Amanah, rombongan langsung menuju kabupaten Halmahera Timur (Haltim) dan Halmahera Selatan dengan agenda Kunker. Lalu, pada 3 Agustus 2020 melanjutkan agenda di Ternate, bertempat di Polda Maluku Utara.

"Dilakukan sosialisasi UU Nomor 5 Tahun 2018 tentang perubahan atas UU Nomor 15 Tahun 2003 tentang Perpu Nomor 1 Tahun 2002 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Terorisme menjadi UU," terang Amanah.

Ia menyebut, sosialisasi itu akan dihadiri oleh kepala BNPT, Kapolda Malut beserta jajaran dengan menghadirkan seluruh Kapolres, Pangdam XVI/ Patimura beserta jajaran, Kajati Maluku Utara beserta jajaran dengan menghadirkan seluruh Kajari, Kepala BNN Provinsi Maluku Utara dengan menghadirkan kepala BNN kabupaten/kota dan Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Maluku Utara beserta jajaran dengan menghadirkan seluruh Kakanwil Kementerian Agama tingkat kabupaten/kota.

"Setelah agenda kunjungan kerja di Maluku Utara pak Azis Syamsuddin bersama rombonga kembali ke Jakarta tanggal 4 Agustus 2020," kata Amanah Upara  (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com