Koramil 1508-06/Bere Bere Bangun Kebersamaan dengan Warga Lewat Karya Bakti

Home / Berita / Koramil 1508-06/Bere Bere Bangun Kebersamaan dengan Warga Lewat Karya Bakti
Koramil 1508-06/Bere Bere Bangun Kebersamaan dengan Warga Lewat Karya Bakti Suasana Kerja Bakti dalam membangun kebersamaan TNI AD dan rakyat. (Foto: Abhausain for TIMES Indonesia)

TIMESMALUKU, PULAU MOROTAI – Untuk mewujudkan kebersamaan dengan masyarakat, Babinsa Koramil 1508-06/Bere Bere gelar kegiatan karya bakti pengecoran jalan Tani di Desa Bere Bere, Kecamatan Morotai Utara Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, Selasa (30/6/2020).

Karya bakti itu, merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaannya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, juga sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat.

Suasana-Kerja-Bakti-b.jpg

Danramil 1508-06/Bere Bere Lettu Inf M.P. Lesnussa mengutarakan tujuan pengecoran Jalan Tani diharapkan dapat memperlancar dan mempermudah aktivitas masyarakat dalam pengangkutan hasil pertanian mereka. Jalan tersebut merupakan akses utama bagi petani dalam mengangkut hasil pertanian.

Selain itu sasaran yang ingin dicapai yaitu terwujudnya Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Sementara Pjs Kades Bere Bere Rinto Mandea menyampaikan pihaknya merasa memiliki semangat tersendiri dengan adanya pihak TNI di tengah-tengah masarakat membantu perbaikan akses jalan warga di Kilo 3 Desa Bere Bere.

Disebutkan, pekerjaan yang dilakukan adalah swadaya murni, partisipasi gotong royong, keterlibatan masyarakat bersama TNI. Mewakili warga masyarakat, dia mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Koramil 1508-06/Bere Bere.

Suasana-Kerja-Bakti-c.jpg

Masayarakat juga menyambut dengan senang hati dan ucapan terima kasih kepada Babinsa Koramil 1508-06/Bere Bere dan anggota TNI yang  bersama warga Desa Bere-Bere untuk gotong royong melaksanakan kerja bakti.

Hal ini menunjukan TNI AD khususnya Babinsa Koramil 1508-6/Bere-Bere sudah menunjukkan kepedulian tentang kebersamaan dalam gotong royong, sehingga manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat. Akhirnya bermuara pada semakin kokohnya kemanunggalan TNI dan rakyat.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com